√ Cara Gampang Mendapat Burung Falcon Di Pubg Mobile

Bertemu lagi bersama , kalau di artikel sebelumnya aku sudah membahas cara mendapat emote terbaru di PUBGM, maka kali ini aku akan membuatkan tutorial wacana cara mendapat burung falcon di PUBG Mobile. Game battle royale ini sampai ketika ini masih banyak orang yang memainkannya.

Tiada hari tanpa sepai pemain sebab developernya yang selalu perhatian dengan penggunanya. Setiap ada problem pas pihak developer selalu memperbaiki dan melaksanakan update untuk menutup bug pada game. Selain sanggup mendapat emote gratis dengan mengumpulkan Royale Pass, kita juga sanggup menemukan burung falcon di game ini.
 kalau di artikel sebelumnya aku sudah membahas cara mendapat emote terbaru di PUBGM √ Cara Praktis Mendapatkan Burung Falcon di PUBG Mobile

Burung falcon ini memang belum terlalu usang muncul di PUBG Mobile, namun kehadirannya menciptakan para pemain merasa terhibur. Dulu banyak yang mengira bahwa burung falcon ini sanggup menambah damage, tetapi hal tersebut dibantah oleh pihak developer sebab burung tersebut murni hanya untuk display saja.

Selain untuk pajangan, banyak yang beropini bahwa burung falcon di PUBG Mobile tersebut juga sanggup memudahkan pemain untuk menaikkan EXP game, maka dari itu banyak yang mengincar burung falcon setiap permainan dimulai. Supaya Anda mendapat burung falcon, Anda harus bergegas menemukan daerah falcon berada.

Tempat Sarang Burung Falcon di PUBG Mobile


Agar tidak bingung, Rafsablog di sini akan membagikan beberapa daerah dimana terdapat burung falcon berada, burung falcon ini ada di dua map, yaitu Erangel dan Sanhok.

Erangel

Yang pertama ialah map Erangel, banyak pemain yang menyukai map ini sebab ada berbagai daerah untuk looting terbaik, selain itu sebab map ini sanggup dikatakan adonan map sanhok dengan miramar, tidak terlalu banyak rumput atau pepohonan dan tidak terlalu banyak tanah tandus. Di map Erangel kita sanggup menemukan sarang burung falcon di tiga lokasi yaitu Georgopol, Mylta Power, dan Gereja Tua Pocnhinki.

1. Georgopol
Sarang burung falcon pertama ada di Georgopol, Anda sanggup menemukannya sempurna di atas crane. Untuk mendapatkannya Anda harus naik sampai titik paling atas, sehabis Anda berada di titik paling atas, Anda akan menemukan sarang burung falcon. Anda sanggup menandai map terlebih dahulu supaya tidak kebingungan untuk menemukan sarangnya.
 kalau di artikel sebelumnya aku sudah membahas cara mendapat emote terbaru di PUBGM √ Cara Praktis Mendapatkan Burung Falcon di PUBG Mobile

2. Mylta Power
Tempat berikutnya untuk mendapat falcon di PUBG Mobile ialah di Mylta Power, Anda harus naik ke gedung besar dan di tingkat yang tertinggi untuk menemukan sarang burung falcon. Tempat Mylta Power ini cukup besar, jadi jangan lupa untuk menandai di map supaya tidak kesasar.
 kalau di artikel sebelumnya aku sudah membahas cara mendapat emote terbaru di PUBGM √ Cara Praktis Mendapatkan Burung Falcon di PUBG Mobile

3. Gereja Tua Pochinki
Tempat terakhir sarang burung falcon di map Erangel ialah ada di gereja Tua Pochinki. Un, tuk mendapatkannya Anda harus naik sampai ke lantai paling atas pada ujung gereja bau tanah ini. Setelah Anda mencapai paling atas Anda akan menemukan sarang burung falcon.
 kalau di artikel sebelumnya aku sudah membahas cara mendapat emote terbaru di PUBGM √ Cara Praktis Mendapatkan Burung Falcon di PUBG Mobile

Sanhok

Selain Erangel, Sanhok juga termasuk menjadi map favorit para pemain PUBG Mobile. Di map ini kita sanggup menemukan senjata dengan gampang sebab hampir di setiap daerah looting terdapat senjata. Selain gampang mendapat senjata, di map Sanhok ini kita sanggup menemukan sarang burung falcon, ada dua lokasi yaitu Ruins dan Jembatan Painan.

1. Ruins
Yang pertama daerah untuk mendapat burung falcon ialah di Ruins, lokasi ini menjadi daerah looting terbaik, selain menjadi daerah favorit para pemain sebab daerah lootingnya, Anda sanggup menemukan sarang burung falcon di sini. Tempat ini ibarat kuil peninggalan sejarah.

2. Jembatan Painan
Tempat berikutnya ialah di Jembatan Painan, di daerah ini Anda sanggup menemukan sarang burung falcon, sarang burung ini terlihat jelas, maka dari itu banyak pemain yang mendapat sarang burung falcon ini.

Cara Mendapatkan Burung Falcon

Di atas tadi sudah membahas daerah yang biasa terdapat sarang burung falcon di Pubg Mobile, namun bagaimana cara mendapatkannya sehabis kita menemukan sarang burung falcon?

Caranya gampang sekali, sehabis Anda mendekati sarang burung tersebut, secara otomatis akan muncul tombol Hatch di layar, klik tombol tersebut dan burung falcon akan menjadi milik Anda.

Setelah burung falcon menjadi milik Anda, burung tersebut akan mengikuti Anda kemanapun Anda pergi, burung tersebut akan setia mengikut Anda.

Fungsi Burung Falcon PUBG Mobile

Setelah mendapat burung falcon, niscaya terbesit tanya tentan apa kegunaan burung falcon di PUBGM?

Sudah aku jelaskan di atas tadi, banyak yang mengira bahwa burung falcon tersebut sanggup meningkatkan damage, akan tetapi hal itu dibantah oleh pihak PUBG, sebab burung tersebut hanya untuk display.

Banyak yang percaya bahwa dengan mendapat burung falcon maka akan mempermudah untuk meningkatkan EXP, selain itu Anda akan sanggup hadiah dengan reedem instruksi FALCON dengan inventory atau event yang ada.

Itulah tadi cara mendapat burung falcon di PUBG Mobile, kalau Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan sesuatu, silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Gampang Mendapat Burung Falcon Di Pubg Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel