√ Xposed Modul Apa Saja Yang Direkomendasikan Untuk Oppo F1 Plus, Berikut Ini Listnya!

Ada banyak Xposed modul yang tidak terpakai ketika dipakai pada ColorOS Oppo F1 Plus untuk sanggup mengubah tampilan baterai, berikut listnya :


1. Amplify ; merupakan Xposed modul Oppo F1 Plus yang dipakai untuk membantu penghematan baterai dengan melaksanakan blok pada wakelock/alarm. Dapat anda download di playstore atau Xda. Modul ini bersifat gratis, namun ada juga pilihan donasinya, sanggup berjalan dengan mulus dan lancar tanpa hambatan di ColorOS.

2. BootManager ; merupakan Xposed Modul Oppo F1 Plus yang sanggup mendisable aplikasi supaya tidak beroperasi pada dikala ponsel berada dalam kondisi dinyalakan dikala dimatikan. Memang ada aplikasi security center di ColorOS yang sanggup mendisable autorun aplikasi, modul ini sanggup berjalan dengan baik pula di ColorOS.



3. Greenify ; Xposed Modul yang  sanggup running meskipun tanpa di root terlebih dahulu. Greenify sanggup beroperasi secara maksimal dengan derma proses root dan apalagi bila dengan Xposed maka kemampuan maksimalnya akan muncul ke permukaan. Modul ini sanggup berjalan dengan baik tanpa kendala, aplikasi ini sifatnya gratis dan akan jauh lebih maksimal bila anda bersedia untuk menawarkan kontribusi yang sanggup membuka semua fitur tersembunyi didalamnya.

4. Intelli3G ; biasanya Xposed Modul ini dipakai untuk network mode, dan juga untuk membantu memodifikasi setting network mode ibarat LTE, 3G, ataupun 2G/Edge. Modul ini dipakai untuk membantu profil di tasker. Salah satu teladan kinerja tasker tsb ibarat bila baterai telah berkurang sampai ke level 20%, maka network mode akan bermetamorfosis 2G Only yang sanggup menghemat daya baterai, bila baterai berada dalam kondisi diatas 20%, maka sinyal LTE atau 3G akan muncul kembali.

Baca Juga


5. Maxlock ; merupakan rekomendasi Xposed Modul untuk Oppo F1 Plus yang sanggup mengunci aplikasi dengan Pin/Pola Password. Modul ini sanggup menjadi pengganti security center bilamana sedang tidak aktif.

6. MinMinGuard ; Xposed Modul ini dipakai untuk memblok iklan, baik yang akan tampil di aplikasi ataupun di dalam browser. Modul ini juga sanggup berjalan dengan baik tanpa hambatan di ColorOS dan tidak pernah melewatkan satupun iklan yang akan muncul.

7. NekoSMS ; seringkali dipakai untuk memblock sms spammer menurut kata kunci yang akan kita tentukan. Fitur ini kadang ibarat fitur yang hilang, padahal fitur ini telah ada di dalam aplikasi security center. Dengan modul ini kita juga sanggup melaksanakan whitelist khusus kontak, sehingga meskipun kita memblok kata kunci tertentu, maka kontak whitelist akan tetap muncul.

8. Secure Setting ; merupakan Xposed Modul perhiasan yang dipakai untuk mengoptimalkan fungsi aplikasi secure setting, dan ada satu lagi modul perhiasan yang dinamakan PowerNap yang fungsinya sama ibarat stamina mode di ponsel android. Beberapa modul perhiasan lain yang sanggup berjalan dengan baik di ColorOS ibarat LightningWall, WhatsApp Extensions, WhatsApp Mods, dan Youtube AdAway. Dan beberapa list modul yang tidak sanggup berjalan dengan baik ibarat ;  Battery Percentage Text, Custom Battery Meter, Gravity Box [LP], Network Speed Indicator (memang sudah ada fitur ini di ColorOS namun tampilannya kurang bagus), dan Wanam Xposed for Android 5.0.0

0 Response to "√ Xposed Modul Apa Saja Yang Direkomendasikan Untuk Oppo F1 Plus, Berikut Ini Listnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel