√ Cara Mengganti Dan Mengembalikan Tema Oppo F5 Ibarat Semula

Mengembalikan Tema OPPO F5 Seperti Semula dan menggantinya ke bentuk default dilakukan kalau pengguna perangkat Oppo F5 merasa tema bawaan lebih elok atau merasa bosan dengan tema yang diterapkannya ketika ini. Untuk sanggup mengatur tema Oppo F5 ibarat demikian, sanggup disimak klarifikasi dibawah ini.

Baca Juga :





Khusus untuk pengguna tema Oppo F5 kalau anda ingin mengembalikan tema ibarat semula atau ke bentuk dafault disini akan kita jelaskan dua cara yang terbukti cukup gampang dan efektif untuk sanggup anda terapkan di dalam mengatur tema Oppo F5 anda ibarat semula.


Adapun cara pertama untuk mengganti tema Oppo F5 anda ke bentuk semula, dengan cara menghapus secara eksklusif tema yang telah diinstal melalui Menu Settings, pilih Apps kemudian cari nama tema yang sedang dipakai kemudian pilih hentikan secara paksa, ketuk clear data dan cache, kemudian terakhir pilih HAPUS dan COPOT Pemasangan Tema.


Anda pun juga sanggup melaksanakan proses HAPUS dan COPOT Pemasangan Tema Oppo F5 ini melalui aplikasi Theme Store yang anda gunakan untuk mendapat dan menginstal tema yang anda gunakan ketika ini. Bisa pula melalui aplikasi play store, dengan cara buka aplikasi play store anda, kemudian pilih Opsi MyApps.



Silahkan cari tema yang sedang anda gunakan untuk anda hapus dan ganti. Cara mengembalikan tema ke bentuk semula diatas, sekaligus dipakai untuk menghapus tema yang sudah terpasang. Jika anda ingin belum menghapus tema yang sedang diterapkan ketika ini, anda sanggup ikuti cara kedua ini untuk mengembalikan ke tema bawaan.


Cara yang kedua untuk mengganti tema Oppo F5 ibarat semula tanpa harus menghapus tema yang telah diterapkan ketika ini. Dengan cara buka hidangan Settings/Setelan, kemudian pilih Menu Home Screen atau Beranda. Setelah menentukan hidangan beranda, silahkan tandai/centang tema yang telah diterapkan.


Setelah anda pilih tema yang sedang anda terapkan ketika ini, silahkan coba kembali lagi ke Homescreen/beranda. Anda niscaya akan melihat perubahan tampilan dari tema usang ke tema bawaan ibarat semula.


Cara untuk mengatur tema Oppo F5 diatas, sanggup anda terapkan untuk menentukan tema yang gres dengan menghapus atau mengganti tema Oppo F5 android yang usang sebelumnya telah kita terapkan. Sekian, supaya bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengganti Dan Mengembalikan Tema Oppo F5 Ibarat Semula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel