√ Cara Gampang Mengecek Dan Mengetahui Versi Android Oppo A37

Cara mengecek versi android oppo a37 perlu anda ketahui selain mengecek resolusi kamera, jangkauan jaringan internetnya, kapasitas ram yang dimilikinya, sebelum anda memutuskan untuk meminang hp oppo a37 tersebut. Untuk sanggup mengetahui versi android hp oppo a37 tersebut, anda tidak perlu repot-repot mencari aplikasi pemanis pihak ketiga, yang anda perlukan hanyalah sebagai berikut.

Baca Juga




Cara melihat versi android oppo a37 yang akan dibahas disini benar-benar tidak memerlukan aplikasi tambahan, disana nanti selain anda sanggup melihat versi android yang dipakai ponsel oppo a37 milik anda, anda pun sanggup melihat gosip mengenai sistem yang disediakan oleh ponsel oppo a37 anda, ibarat misalkan versi kenal, kondisi baterai, jaringan yang tersedia, alamat ip, imei, dan lain sebagainya, selain itu pula sanggup mengecek keaslian hp oppo a37.


Cara mengetahui versi android oppo a37 yang akan anda terapkan sanggup anda mulai dari membuka aplikasi pengaturan/setelan. Berikutnya, anda scroll ke bawah sampai anda menemukan opsi sajian perihal ponsel/about phone, tergantung bahasa apa yang sedang anda gunakan di smartphone oppo a37 anda, dan anda ketuk opsi sajian perihal ponsel tersebut.






Nanti disana, anda akan temukan versi android oppo a37 yang sedang digunakan. Biasanya akan tampil dalam format penulisan angka berupa android 5.0.1, android 6.0, dan semacamnya. Bukan instruksi namanya ibarat Marshmallow, Lollipop, Nougat, dan lain sebagainya. Untuk versi-versi android yang perlu anda ketahui dari versi terlama sampai ke versi terbaru sanggup anda lihat dibawah ini.


Cara mengecek versi android oppo a37 dengan format sebagai berikut, disini anda sanggup mengecek di perihal ponselnya, apakah versi android oppo a37 kepunyaan anda merupakan versi usang atau versi baru. Di bab gosip ponsel juga akan anda temukan mengenai pembuatan serta versi kernel linux yang sedang dipakai smartphone oppo a37 anda, semakian tinggi angka versi kenel, maka akan semakin baik pula alasannya yaitu kernel terbaru mempunyai fitur-fitur terbaru yang mengakibatkan smartphone oppo a37 lebih stabil.

Baca Juga


Ini format versi android dari versi terlama sampai terbaru ; Android 7.0 Nougat, Android 6.0 Marshmallow, Android 5.0 – 5.1.1 Lollipop, Android 4.4 – 4.4..4 Kit Kat, Android 4.1 – 4.3.1 Jelly Bean, Android 4.0 – 4.0.4 Ice Cream Sandwich, Android 3.0 – 3.2.6 Honeycomb, Android 2.3 – 2.3.7 Gingerbread, Android 2.2 – 2.2.3 Froyo, Android 2.0 – 2.1 Eclair, Android 1.6 Donut, dan Android 1.5 Cupcake. Sekian Cara Praktis Mengecek dan Mengetahui Versi Android OPPO A37. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Mengecek Dan Mengetahui Versi Android Oppo A37"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel