√ Download Aplikasi Adzan Otomatis Untuk Android Oppo F7 Berikut Ini

Download aplikasi adzan 5 waktu otomatis untuk android oppo f7 dibawah ini. Aplikasi tersebut dinamakan dengan Muslim Pro yang sanggup anda dapatkan disini. Aplikasi ini termasuk aplikasi khusus umat muslim paling terkenal sebagai aplikasi pengingat waktu sholat 5 waktu dan adzan terakurat secara otomatis. Dengan bertuliskan arab secara lengkap disertai pula dengan terjemahan, penunjuk arah kiblat, kalender hijriyah, lokasi rumah serta waktu berpuasa (Imsak dan Iftar) selama bulan Ramadan.

Baca Juga




Waktu sholat 5 waktu yang diberitahukan oleh aplikasi ini menurut lokasi anda ketika ini dengan beberapa pengaturan sudut yang tersedia, sanggup menentukan bunyi muadzin serta tajwid berwarna guna membantu anda menyempurnakan pelafalan ketika membaca Alquran. Namun bagaimana jikalau aplikasi pengingat waktu sholat dan pemberitahuan adzan ini tidak sempurna atau tidak menyala sama sekali ketika diaktifkan di hp oppo f7 anda?!






Nah, hal mungkin terdapat kesalahan pada pengaturan ponsel oppo f7 anda, alasannya ialah untuk sanggup mendapat waktu sholat paling akurat anda harus mengaktifkan pengaturan zona waktu secara otomatis. Kemudian, duduk kasus lain yang dimaksud juga akan muncul jikalau anda tidak memperlihatkan izin terhadap aplikasi muslim pro untuk bekerja di balik layar ponsel oppo a37. Izin tersebut dibutuhkan untuk dua hal sebagai berikut.


Jika anda telah mengizinkan aplikasi ini bekerja di perangkat oppo a37, maka aplikasi ini akan memberitahukan secara sempurna waktu beribadah, kiblat, serta menemukan lokasi masjid terdekat. Kemudian, bilamana terdapat unduhan komplemen menyerupai athans, video tilawatil quran dan terjemahannya juga. Adapun cara untuk memperlihatkan izin sehingga aplikasi ini sanggup menyala melalui setelan perangkat oppo f7.

Baca Juga


Silahkan anda masuk ke setelan smartphone oppo f7, kemudian pilih opsi Notifikasi dan Bar Status dan Notifikasi Aplikasi. Selanjutnya klik Muslim Pro pada daftar. Setelah itu aktifkan, izinkan pemberitahuan, pilih kembali tampilkan pada kunci layar. Dilanjutkan dengan tampilkan pada layar atas, pemberitahuan bunyi dan getaran dan terakhir pemberitahuan prioritas. Terakhir, reboot smartphone oppo f7 anda. Sekian Cara Menyalakan Aplikasi Adzan Otomatis Untuk Android OPPO F7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Download Aplikasi Adzan Otomatis Untuk Android Oppo F7 Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel