√ Review Perbedaan Spesifikasi Dan Harga Oppo F1s Vs Oppo A57

Perbedaan antara oppo f1s dan oppo a57 dari spesifikasi dan harga sanggup kita mulai dari segi jaringan internet yang diusungnya. Kedua-duanya sama-sama mempunyai jaringan 4G LTE yang sangat baik untuk bisa berselancar di dunia maya tanpa putus. Lalu keduanya pula sama-sama mempunyai fitur dual sim, namun bukan yang berjenis hybrid sim card. Hybrid sim card ketika ini dipakai untuk meletakkan kartu sim dan micro sd secara bersamaan.

Baca Juga





Jenis sim card yang hanya bisa dipakai oleh hp oppo f1s yaitu nano sim card, sedangkan hp oppo a57 bisa memakai nano sim card dan single sim card juga. Lalu, lalu dari segi konsep desain, keduanya sekilas seolah-olah sekali dengan desain iPhone 6, konsep plasticky juga mempunyai home button. Kemudian, dari segi ketebalannya diunggulkan oleh hp oppo f1s, dengan ketebalan lebih tipis 0,3 mm.






Mengenai bobot, ternyata ponsel oppo a57 lebih ringan daripada ponsel oppo f1s, lebih ringan 147 gram sehingga sangat nyaman dan gampang dibawa kemana-mana. Selanjutnya dari segi sistem operasi keduanya tidak ada perbedaan yang signifikan, sebab keduanya memakai OS Android, yang berbeda mungkin versinya saja. Keduanya mempunyai OS Android Marsmallow sehabis sebelumnya di upgrade dari OS Android Lollipop.


Berikutnya dari segi dapur pacu, perangkat oppo f1s dan oppo a57. Keduanya mengusung CPU berkecepatan Octa Core, namun berbeda dari Chipsetnya saja. Perangkat oppo f1s mempunyai Chipset Snapdragon sedangkan perangkat oppo a57 mengusung Chipset Mediatek. Meskipun berbeda chipset, namun keduanya tetap bisa menghasilkan performa yang sangat baik.

Baca Juga


Terakhir, jikalau dilihat perbedaannya dari segi kamera, smartphone oppo f1s dan oppo a57 sama-sama mempunyai resolusi kamera yang tinggi, yakni 13 MP dan 16 MP. Dilengkapi pula fitur pendukung kamera yang baik sehingga hasil foto tidak akan mengecewakan. Lalu, dari segi baterai smartphone oppo f1s dan oppo a57, sanggup dikatakan ternyata smartphone oppo f1s mempunyai kapasitas lebih besar 175 mAh daripada smartphone oppo a57. Sekian Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO F1s VS OPPO A57. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Review Perbedaan Spesifikasi Dan Harga Oppo F1s Vs Oppo A57"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel