√ Cara Gampang Daftar Dual Whatsapp Satu Nomor Di Oppo A37

Cara gampang daftar dual whatsapp di satu nomor ketika memakai oppo a37 ini dapat anda terapkan bilamana anda mempunyai aplikasi parallel space yang dapat anda download secara gratis di Google Play Store. Jika anda telah mendownloadnya dan menginstalnya, maka silahkan anda buka aplikasi paralel space, dan tunggu proses berikutnya. Nanti, anda akan dihadapkan pada sebuah halaman dengan tombol start, dan anda harus klik tombol itu.

Baca Juga




Cara menciptakan whatsapp ganda dengan satu nomor melalui hp oppo a37 ini, berlanjut sehabis anda mengklik tombol start. Maka nantinya, anda akan temui daftar aplikasi yang dapat anda gandakan atau clone, di potongan ini anda hanya perlu menentukan salah satu aplikasi yang dapat anda gandakan ialah aplikasi whatsapp, pilihan anda tersebut akan terlihat terang bilamana anda temui tanda centang biru di ikon aplikasi whatsapp.






Bahwa penting untuk anda perhatikan bahwasanya, ketika anda tengah memakai aplikasi parallel space ini di ponsel oppo a37, secara default akan tercentang beberapa aplikasi yang dapat anda gandakan, namun anda dapat menghilangkan tanda centang biru tersebut dan bila anda telah selesai, klik tombol add to parallel space. Lalu, kalau telah berhasil anda gandakan atau duplikasikan, anda dapat klik ikon aplikasi whatsapp yang ada di parallel space.


Jika anda telah berhasil meniru atau menciptakan aplikasi whatsapp menjadi dua, maka silahkan lakukan pendaftaran di aplikasi whatsapp kedua ini memakai nomor yang sama. Adapun untuk akun whatsapp usang tetap anda dapat gunakan, sekarang anda telah berhasil mempunyai dua aplikasi whatsapp di dalam satu nomor. Selain aplikasi whatsapp, anda pun dapat meniru akun aplikasi lain yang serupa whatsapp di perangkat oppo a37.

Baca Juga


Di aplikasi parallel space untuk meniru akun aplikasi smartphone oppo a37 ini, anda akan temukan berbagai iklan di dalamnya. Akan jauh lebih baik, anda memblokir iklannya sehingga anda dapat dengan lancar menggunakannya, selain itu di ketika iklan tersebut muncul, anda harus hati-hati mengklik sesuatu nantinya sebab anda akan dibawa ke laman lain yang tidak relevan. Sekian Cara Praktis Daftar Dual Whatsapp Satu Nomor di OPPO A37. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Daftar Dual Whatsapp Satu Nomor Di Oppo A37"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel