√ Cara Mengetahui Versi Tipe Hp Oppo A71 Terbaru Berikut Ini

Cara mengetahui versi tipe oppo a71 terbaru sanggup anda lakukan dengan beberapa hal sebagai berikut diantaranya, cara melihat versi oppo a71 melalui about phone (tentang ponsel) yang sanggup anda temukan di pengaturan, anda sanggup pula mengecek tipe oppo a71 anda memakai aplikasi pihak ketiga, serta cara cek versi oppo a71 dengan memakai aba-aba rahasia.

Baca Juga




Pertama kali akan kita bahas mengenai cara melihat versi hp oppo a71 melalui about phone. Pastikan hp oppo a71 anda dalam keadaan menyala, kemudian selanjutnya buka aplikasi atau sajian settings. Di dalam laman sajian settings atau pengaturan ini, silahkan anda cari sajian about phone yang biasanya terletak di paling bawah. Kemudian, anda pun sanggup melihat versi hp oppo a71 anda dengan cepat.






Berikutnya, anda sanggup cek tipe ponsel oppo a71 memakai aplikasi pihak ketiga. Adapun aplikasi tersebut sanggup dinamakan dengan AIDA64, sesudah anda download aplikasinya dan instal, maka silahkan dibuka. Nantinya, di dalam halaman utama AIDA64, anda sanggup eksklusif menentukan opsi sajian system, dan di dalam halaman sajian system tersebut, anda sanggup melihat secara eksklusif tipe ponsel oppo a71 yang dimiliki.


Setelah itu, cara cek versi perangkat oppo a71 dengan memakai aba-aba rahasia. Untuk mengetahuinya dan cara pengecekannya, dimulai dari pastikan perangkat anda dalam keadaan stand by atau hidup serta kondisi baterai minimal 50% untuk berjaga-jaga terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, bukan dalam keadaan mati total. Lalu, buka aplikasi telepon, atau sajian dial, dan silahkan ketik *#6776#.

Baca Juga


Tidak usang anda ketik aba-aba dial di atas maka smartphone oppo a71 anda akan memunculkan sajian diam-diam berupa versi software smartphone oppo a71, pastinya anda harus fokus pada sajian yang dinamakan dengan Model. Di dalam sajian gosip tersebut, anda sanggup mencatat nomor model smartphone oppo a71 yang anda gunakan. Sekian Cara Mengetahui Versi Tipe HP OPPO A71 Terbaru Berikut Ini. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengetahui Versi Tipe Hp Oppo A71 Terbaru Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel