√ Cara Bermain Game Mobile Legend Di Pc Atau Laptop

Cara bermain game mobile legend di PC atau laptop - Kita ketahui bahwa game mobile legend ketika ini tengah naik daun, yang artinya game tersebut sedang menjadi tren di kalangan anak muda khususnya para gamer. Mobile legend ialah sebuah game pertarungan MOBA 5v5, game tersebut sangat seru dimainkan bersama sobat Anda.

Untuk memainkan game ini kita harus memakai smartphone salah satunya smartphone android. Setidaknya spek yang di butuhkan ialah RAM 1GB untuk bermain game mobile legend ini. Karena bermain di smartphone yang ukuran layarnya lebih kecil, sanggup memungkinkan terjadinya lelah di mata. Maka dari itu menciptakan artikel ini ihwal cara bermain game mobile legend di PC atau laptop.

Dengan bermain game mobile legend di PC atau laptop ini sanggup menciptakan sobat merasa betah berlama-lama di depan layar alasannya ialah ukuran layarnya yang lebih besar dan pastinya seru juga alasannya ialah semakin besar layar semakin seru. Disini kita akan menggunaan emulator yang berjulukan Koplayer untuk menjalankan game mobile legend di PC atau laptop.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend

Apa itu Koplayer? Koplayer ialah emulator Android yang memungkinkan Anda untuk memakai game dan aplikasi android pada Windows. Memiliki kelebihan pada performa, Stabilitas, Kompetibelitas, dll. Lebih unggul dari emulator tradisional dan memungkinkan Anda untuk menikmati keasyikan yang tidak sanggup Anda dapatkan dari HP. Slogan Koplayer ini ialah bermainlah dengan asyik dan pintar. Oke eksklusif saja.
Cara bermain game mobile legend di PC atau laptop √ Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop

Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop

Untuk memainkan mobile legend di PC atau laptop kita memakai emulator koplayer, jadi sebelumnya kita harus mendownload emulator koplayer dulu. Berikut langkah-langkahnya.

1: Pertama Anda download terlebih dahulu emulator Koplayer | 309MB

2: Kemudian install ibarat biasa dengan menentukan bahasa dan daerah penyimpanannya.

3: Lalu sesudah proses menginstall simpulan akan ada pilihan "Mode Cepat" dan "Mode Kompetibel". Pilih salah satu sesuai impian Anda. Untuk defaultnya dengan memakai "Mode Cepat".

4: Setelah menentukan mode, kemudian Anda di suruh untuk memasukkan akun google Anda. Klik Masuk dan masukkan email dan kata sandi akun Anda. Jika belum memiliki akun sanggup klik Buat akun.

5: Kemudian Anda akan di arahkan ke google play store. Anda sanggup mendownload game mobile legend di google play store, atau jikalau ingin menginstall lewat apk lanjut ke langkah selanjutnya.
Cara bermain game mobile legend di PC atau laptop √ Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop

6: Jika Anda ingin mendownload lewat play store, sanggup eksklusif download dan install sekaligus, jikalau ingin menginstall lewat apk klik tombol Install APK yang berada di sebelah kiri dengan logo : Cara bermain game mobile legend di PC atau laptop √ Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop

7: Lalu pilih APK yang berada pada PC atau laptop Anda, kemudian klik Open dan tunggu proses penginstallan selesai.

Setelah proses menginstall selesai, Secara otomatis game akan terbuka dan Anda sanggup bermain game mobile legend di PC atau laptop dengan layar yang lebih besar.
Cara bermain game mobile legend di PC atau laptop √ Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop

Mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal cara bermain game mobile legend di PC atau laptop.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Bermain Game Mobile Legend Di Pc Atau Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel