√ Cara Mengatasi This App Will Be Terminated ... Code:00000034 Di Android

Pada postingan kali ini saya akan menyebarkan tutorial perihal cara mengatasi This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected!, atau error Code:00000034. Biasa error menyerupai ini terjadi dikala ini selesai mengunduh game dan mulai mencobanya, dan dikala dicoba ternyata muncul error menyerupai itu.

Di grup Whatsapp Game Android Mod ada yang mengeluh lantaran sehabis download game Naruto X Boruto di PLay Store dan sehabis dibuka terdapat pesan error menyerupai ini "This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034]"
akan menyebarkan tutorial perihal cara mengatasi This app will be terminated because a asecuri √ Cara Mengatasi This app will be terminated ... Code:00000034 di Android

Membahas sedikit perihal game Naruto X Boruto, game tersebut sudah tersedia Android dan iOS, game tersebut dikembangkan oleh Namco Bandai dan mendapat proteksi oleh CRIWARE. Gamelpay dan dongeng dari game tersebut sangat manis sehingga banyak orang yang memainkannya. Game Naruto X Boruto tersebut juga terdapat mode Multiplayer dimana Anda sanggup bermain dengan tim yang terdiri dan 4 pemain dan sanggup menantang pemain lainnya.

Kabar buruknya ketika hendak memainkan game Naruto X Borutu ini terdapat pesan error "This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034]" Menurut aku itu bukan terjadi pada game Naruto X Boruto saja, namun sanggup terjadi pada game lainnya juga.

Ketika ada yang mengeluh menyerupai itu, karenanya aku buatkan artikel ini. Setelah aku searching di internet, aku mampir di blog bule atau blog luar yang menurutnya yakni hal itu disebabkan oleh hak ases pada SuperSU.

Biasanya Hp atau smartphone yang memiliki aplikasi SuperSU ini yakni Hp yang sudah di root. Aplikasi ini berperan penting untuk Hp yang sudah di root lantaran sanggup menentukan aplikasi mana saja yang membutuhkan hak saluran root. Jika aplikasi yang ingin dibuka tidak mendapat saluran dari SuperSU maka aplikasi tersebut tidak sanggup dibuka.

Cara Mengatasi This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034] di Android


Langkah 1: Buka Setelan atau Pengaturan pada Hp Android Anda.

Langkah 2: Lalu scroll ke bawah dan klik SuperSu, kalau tidak ada SuperSu pada Pengaturan Anda sanggup membukanya lewat app pada desktop.

Langkah 3: Setelah aplikasi SuperSu Anda buka, selanjutnya geser ke kiri sampai menemukan tab Settings.

Langkah 4: Setelah Anda berada pada tab Settings di SuperSU, kemudian Anda akan menemukan opsi untuk mengaktifkan SuperSU, hilangkan centang pada "Enable superuser".
akan menyebarkan tutorial perihal cara mengatasi This app will be terminated because a asecuri √ Cara Mengatasi This app will be terminated ... Code:00000034 di Android

Langkah 5: Lalu Anda tutup aplikasi SuperSu dan Anda sanggup mencoba bermain kembali game Naruto X Boruto atau game lainnya yang mengalami persoalan menyerupai itu.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara mengatasi This app will be terminated because a asecurity pilicy violation has been detected! [Code:00000034] di Android.

0 Response to "√ Cara Mengatasi This App Will Be Terminated ... Code:00000034 Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel