√ Begini Caranya Semoga File-File Penting Di Android Milikmu Tetap Aman

Saya akan menyebarkan tips wacana bagaimana cara semoga file-file penting di android tetap aman. Sangat disayangkan sekali jikalau file-file penting di smartphone Android Anda tiba-tiba hilang tak tau kemana. Hilangnya file-file penting pada smartphone Android disebabkan oleh banyak hal. Misalnya lantaran smartphone Anda terkena virus maupun tak sengaja terhapus oleh pemiliknya.

File-file penting yang terhapus begitu saja tentu menciptakan Anda jengkelnya bukan main. Apalagi file-file penting yang terhapus itu salah satunya file skripsi. Wuah, bisa-bisa serasa simpulan zaman saja dunia ini.
Saya akan menyebarkan tips wacana bagaimana  √ Begini Caranya Agar File-File Penting di Android Milikmu Tetap Aman

Oke, lantaran file-file penting di smartphone Android Anda rawan hilang entah kemana. Kali ini kami akan mengulas bagaimana caranya semoga file-file penting di Android sanggup tetap aman. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Agar File Penting di Android Tetap Aman


Install Aplikasi Drobox di Smartphone

Ketika sebuah file disimpan di dalam memori internal. Maka potensi file tersebut akan terhapus menjadi sangat besar sekali, apalagi ketika Anda tak sadar melaksanakan flashing ulang operating system tapi tidak mem-back up file-file penting di internal.
Saya akan menyebarkan tips wacana bagaimana  √ Begini Caranya Agar File-File Penting di Android Milikmu Tetap Aman

Ya niscaya file-file penting itu akan hilang. Nah supaya file-file penting itu tidak hilang. Cobalah Anda install aplikasi Drobox lewat Playstore. Besar file aplikasi ini tidak banyak kok, cuma sekitar 86 Mb saja. Kaprikornus tak membebani kerja ram, dan prosesor menjadi berat.

Setelah aplikasi Drobox telah terinstall langkah selanjutnya Anda tinggal daftarkan akun ke Drobox memakai email aktif. Untuk email nya sendiri Anda sanggup memakai Gmail, maupun Yahoo Mail.

Setelah mendaftarkan akun baru. Anda akan eksklusif sanggup memori penyimpanan sebesar 2 Gb secara cloud. Memori sebesar 2 Gb masih sanggup di upgred lebih banyak jikalau Anda beralih ke akun tipe pro. Untuk cara penggunaannya. Anda tinggal upload saja file-file penting lewat aplikasi Drobox.

Hanya saja ketika Anda upload ke Drobox di butuhkan koneksi internet yang stabil. Tanpa ada koneksi internet pemindahan file-file penting ke Drobox tak sanggup dijalankan.

Download Dropbox

Gunakan Aplikasi Amazon Drive

Sama menyerupai Drobox. Aplikasi Amazon Drive juga berfungsi untuk memindahkan file-file penting secara online melalui sistem komputasi awan. Amazon sedikit lebih baik dari Drobox soal kapasitas penyimpanan.
Saya akan menyebarkan tips wacana bagaimana  √ Begini Caranya Agar File-File Penting di Android Milikmu Tetap Aman

Untuk penyimpanan foto, Amazon Drive ini mengatakan penyimpanan yang tak terbatas atau unlimited khusus untuk foto, ini berlaku untuk orang yang gres saja mendaftarkan akun di situs Amazon. Lalu untuk non-foto menyerupai dokumen atau video terdapat penyimpanan tambahan ialah sebesar 5GB.

Download Amazon Drive

Install Aplikasi Microsoft Onedrive

Aplikasi Onedrive ini aplikasi paling terkenal yang dipakai oleh para pengguna Android sekaligus pengguna IOS untuk mengamankan file-file penting. Gimana tak terkenal coba. Wong aplikasi Onedrive menyediakan kapasitas sebesar 15Gb secara cuma-cuma.
Saya akan menyebarkan tips wacana bagaimana  √ Begini Caranya Agar File-File Penting di Android Milikmu Tetap Aman

Kehebatan Onedrive semakin tak tertandingi berkat integrasinya dengan layanan office menyerupai Microsoft Word, Exel, dan Power Point. Cara kerjanya hampir sama. Anda tinggal upload secara online saja file-file penting melalui aplikasi Onedrive. Setelah di upload, file-file penting Anda akan kondusif di situs Onderive.

Download Microsoft OneDrive

Install Googel Drive

Tak kalah dengan media penyimpanan Onedrive yang menyediakan kapasitas jumbo. Googel Drive ternyata juga tak kalah gahar dengan menyediakan kapasitas cloud storage sebesar 15 Gb.
Saya akan menyebarkan tips wacana bagaimana  √ Begini Caranya Agar File-File Penting di Android Milikmu Tetap Aman

Aplikasi Googel Drive sanggup Anda dapatkan di Playstore secara gratis dengan ukuran .APK tak mencapai lebih dari 100 Mb. Kaprikornus aplikasi Googel Drive tidak membebani kerja prosesor menjadi berat, sistem kerja ram juga optimal.

Download Google Drive

Simpan File-File Penting di Flash Disk Melalu USB OTG

Port USB pada smartphone Android sanggup dimanfaatkan sebagai media transfer ke device penyimpanan ke flashdisk. Cara kerjanya Anda tinggal siapkan saja aksesoris tambahan berupa USB OTG.

Setelah itu colokan kabel USB OTG ke port USB di Android Anda yang sudah tersambungkan lewat perangkat flashdisk. Setelah itu Anda tinggal pindahkan saja file-file penting di memori internal ke media flashdisk tadi. File-file penting Anda pun kini telah berpindah dengan kondusif ke flashdisk.

Jika Anda lupa tak memindahkan file-file penting ketika Anda melaksanakan flashing HP Android Anda pun tak masalah. Kan semua file-file penting sudah berpindah ke penyimpanan awan, dan juga telah berpindah ke flashdisk. Kaprikornus file-file penting Anda dijamin aman.

Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana tips bagaimana cara semoga file-file penting di android tetap aman. Jika Anda memiliki saran atau masukan, Anda boleh mengirimnya  di kolom komentar yang sudah disediakan.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Begini Caranya Semoga File-File Penting Di Android Milikmu Tetap Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel