√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Pinball Di Growtopia

Halo sob, kali ini admin akan menyebarkan tutorial perihal bagaimana resep cara gampang menciptakan Pinball di Growtopia. Sebelumnya apa itu Pinball? Pinball ialah salah satu item di growtopia yang dikala ini masih terkenal di kalangan petani di growtopia. Banyak yang bertani Pinball ini sebab Pinball termasuk pohon yang sedikit mahal, untuk harga blocknya saja sekitar 100/1, dan untuk harga seednya 20-25/wl.
 kali ini admin akan menyebarkan tutorial perihal bagaimana resep cara gampang menciptakan Pinball d √ Resep Growtopia, Cara Membuat Pinball di Growtopia

Block Pinball dapat dipakai untuk apa saja, sebab sifatnya yang memantul block Pinball ini sering dipakai pada world parkour, kemudian bagi yang bermain memakai Geiger dapat juga untuk charging Geiger, dan masih banyak lagi manfaat dari Pinball Bumper ini. Karena termasuk salah satu item yang mahal, banyak petani Growtopia yang bertani Pinball Bumper.

Termasuk aku dulu yang pernah bertani Pinball dikala masih menjadi petani di Growtopia.  Dalam 100 block pinball dapat menghasilkan 30-40 seed Pinball, mungkin kalau bertani Pinball dalam jumlah yang tidak terlalu banyak tidak akan terasa bertambah seed, namun kalau bertani dalam jumlah banyak atau skala besar akan terasa bertambahnya jumlah seed yang dihasilkan.

Menurut survei yang aku lihat dari blog yang membahas perihal Growtopia masih belum memposting artikel perihal cara menciptakan Pinball hingga ada yang bertanya di komentar perihal menciptakan Pinball, maka dari itu aku mempublikasikan artikel perihal cara menciptakan Pinball di Growtopia ini. Oke eksklusif saja aku sob..

Cara Praktis Membuat Pinball di Growtopia


Untuk menciptakan Pinball kita harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, materi untuk menciptakan Pinball ialah seed Blue Star Wallpaper dan seed Steel Block. Untuk menciptakan kedua seed tersebut kita harus membutuhkan resep, berikut ialah resep menciptakan Pinball di Growtopia.

Pinball Bumper = Blue Star Wallpaper + Steel Block

Blue Star Wallpaper = Blue Block + Amber Glass
Blue Block = Bricks + Blueberry
Bricks = Rock + Grass
Blueberry = Bush + Mushroom
Bush = Poppy + Rose
Poppy = Rose + Daisy
Rose = Grass + Lava
Daisy = Grass + Dirt
Mushroom = Cave Background + Grass

Amber Glass = Dirt + Glass Pane
Grass = Dirt + Rock
Glass Pane = Rock + Lava

Steel Block = Purple Block + Portcullis
Purple Block = Red Block + Blue Block
Red Block = Bricks + Lava
Bricks = Rock + Grass
Blue Block = Bricks + Blueberry
Blueberry = Bush + Mushroom
Bush = Poppy + Rose
Poppy = Rose + Daisy
Rose = Grass + Lava
Daisy = Grass + Dirt
Mushroom = Cave Background + Grass
Grass = Dirt + Rock

Portcullis = Dungeon Door + Death Spikes
Dungeon Door = Door + Window
Door = Dirt + Cave Background
Window = Glass Pane + Wooden Background
Glass Pane = Rock + Lava
Wooden Background = Grass + Door

Death Spikes = Danger Sign + Rock Background
Danger Sign = Lava + Pointy Sign
Pointy Sign = Door + Sign
Rock Background = Rock + Door

Untuk menciptakan Pinball di Growtopia memang panjang prosesnya, kalau sahabat tidak sabar, sahabat dapat membeli block yang dapat eksklusif dihancurkan untuk mendapat seed beserta gamesnya, atau kalau sahabat ingin mendapat lebih banyak block dapat membeli seednya yang nantinya dapat ditanam sendiri di world. Harga seed Pinball berkisar 20-25/wl, dan untuk blocknya sekitar 100/wl, sahabat dapat memulai bertani Pinball Bumper kemudian dijual kembali dikala panen, atau ditanam lagi san dijual dikala event tertentu.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara gampang menciptakan Pinball di Growtopia, kalau sahabat ingin menanyakan sesuatu seputar Growtopia, sahabat dapat menanyakannya di kolom komentar, biar bermanfaat :)

0 Response to "√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Pinball Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel