√ Cara Menciptakan Pet Battle Di Growtopia

Di artikel sebelumnya Rafsablog sudah memposting artikel tentang Cara Download Growtopia di PC Windows 7/8/XP/10, dan pada artikel kali ini admin akan menyebarkan tutorial perihal bagaimana cara menciptakan pet battle di Growtopia. Sebelumnya apa itu pet battle? Pet battle atau battle pet ini ialah sebuah pertarungan antar pet di Growtopia. Ya, memang benar, pet di Growtopia sanggup bertarung asalkan kita tahu bagaimana caranya.

Cara menciptakan Pet Battle Growtopia ini tidak susah dan tidak gampang, sebab kita harus memiliki setidaknya 40 WL (World Lock) untuk membeli materi yang kita butuhkan untuk menciptakan pet battle. Apa saja yang kita butuhkan untuk menciptakan pet battle? Untuk menciptakan pet battle kita harus memiliki bahannya terlebih dahulu, dan bahan-bahan tersebut ialah Battle Pet Cage, Battle Leash, dan tentunya tidak lupa dengan Pet (3 Pet).
Di artikel sebelumnya Rafsablog sudah memposting artikel perihal √ Cara Membuat Pet Battle di Growtopia

Cara Membuat Pet Battle di Growtopia


Bahan untuk menciptakan pet battle sudah aku sebutkan di atas, pertama kita harus memiliki Battle Pet Cage yang berfungsi sebagai daerah untuk menaruh pet, bentuknya menyerupai gerbang. Kita sanggup memeli Battle Pet Cage ini di BUYBATTLE dengan harga 2/1. Selain untuk daerah Pet, Battle Pet Cage juga berfungsi untuk mencampurkan pet satu dengan pet yang lainnya.

Bahan selanjutnya ialah Battle Leash. Battle Leash ini berbentuk menyerupai bola, jikalau sahabat sudah pernah menonton pekomon niscaya menyerupai tidak gila lagi dengan bola ini. Namun sedikit berbeda, yakni Battle Leash berwarna kuning dan biru. Battle Leash ini berfungsi sebagai wadah bagi Pet, yang sanggup dibawa kemana saja. Dengan Battle Leash ini kita sanggup menampung beberapa pet sekaligus untuk melawan pet lainnya atau istilahnya Pet Battle.

Lalu yang terakhir ialah Pet, kita membutuhk an 3 (tiga) pet dengan elemen yang sama, ada empat elemen pet dalam Growtopia, yaitu Air, Water, Earth, dan Fire. Jika ingin membeli pet sebisa mungkin lihat terlebih dahulu elemen pada pet tersebut. Anda sanggup melihat pet beserta elemennya di world BUYPET atau BUYPETS. Setiap pet dalam Display Box terdapat nama beserta elemennya, jadi sebelum mencari pet lihat terlebih dahulu elemennya. Ingat, beli 3 pet yang sama elemennya, jadi jikalau pertama membeli pet elemen water, selanjutnya sahabat juga harus membeli pet yang juga memiliki elemen Water.

Proses Membuat Pet Battle di Growtopia


Setelah berhasil mengumpulkan tiga syarat mutlak di atas, kita sudah sanggup menciptakan Pet Battle. Bagaimana caranya? Ok, langkah-langkahnya menyerupai berikut.

  1. Langkah pertama taruh Battle Pet Cage terlebih dahulu di world atau di daerah yang sahabat inginkan.
  2. Lalu selanjutnya gunakan mode setting (ganti tangan mejadi obeng) kemudian klik Battle Pet Cage, kemudian klik Cage Beast kemudian pilih salah satu pet yang ingin sahabat masukkan ke dalam Battle Pet Cage.
  3. Setelah klik Cage Beast, pet secara otomatis akan masuk ke dalam Battle Pet Cage. Selanjutnya klik Battle Pet Cage lagi dengan mode setting, kemudian klik Gene-splice a new ability dan pilih pet, kemudian ulangi langkah menyerupai itu sampai pet yang terakhir.
  4. Jika tombol "Gene-splice a new ability" sudah menghilang, itu berarti langkah menciptakan pet battle sudah selesai dan berhasil. Selanjutnya untuk membawa pet atau mengeluarkan pet dari kandangnya, kita klik Battle Pet Cage dengan mode setting, kemudian pilih Put ... in your Battle Leash, kemudian pakai Battle Leash dan pet akan muncul dengan sendirinya.


Sampai disini kita sudah berhasil menciptakan pet battle di Growtopia, kemudian bagaimana cara menggunakannya? Caranya praktis sekali, cara memakai pet untuk bertarung atau battle, kita sanggup pergi ke world BUYBATTLE kemudian sahabat sanggup mengajak orang di sekitar untuk battle dengan mengetikkan PB (Pet Battle), kemudian gunakan mode setting dan klik tombol obeng kecil yang berada di sebelah kanan nama nick player lain, kemudian klik Battle Pets!

Dengan begitu, sahabat sanggup memulai battle pet dengan player lain, jikalau sahabat merasa kurang nyaman dikala battle di world BUYBATTLE, coba sanggup menciptakan sendiri daerah battle sederhana di world sahabat sendiri, cukup sediakan meja dan dingklik sudah cukup, atau tanpa meja dingklik pun bisa. Kenapa tidak sanggup battle? Usahakan jaga jarak, sebab ketika jarak terlalu akrab maka battle tidak bisa.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Pet Battle Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel