√ Anoytun Pro, Aplikasi Untuk Internet Gratisan

Anoytun Pro, Aplikasi Untuk Internet Gratisan -  Mungkin sebagian orang sudah tidak abnormal lagi dengan aplikasi ini, dan mungkin sebagian orang juga masih galau apa FUNGSI dari aplikasi ini. Para gretonger niscaya sudah paham betul kegunaan dari aplikasi anonytun ini.

Aplikasi anonytun ini yaitu sebuah aplikasi VPN yang di rancang khusus untuk menjelajah situs yang di blokir, aplikasi ini juga mempunyai kegunaan untuk mengenkripsi data ketika anda surfing di internet, jadi dengan aplikasi ini jelajah anda di internet jadi lebih aman.

Selain kegunaan di atas masih ada lagi kegunaan special dari aplikasi anonytun ini. Anonytun ini juga sanggup di gunakan untuk internet gratisan, biasanya orang yang menggunakan internet gratisan di sebut gretonger hehe. Dengan aplikasi ini anda sanggup berseluncur di internet secara gratis tanpa menggunakan kuota ataupun pulsa.

Apakah Anda tinggal di negara dengan koneksi internet yang terbatas? Berapa kali Anda mendapat kesalahan yang diblokir ketika membuka situs web? Apakah Anda mencari cara kondusif untuk menjelajah situs web dengan bebas di internet? Seberapa sering Anda diblokir oleh firewall di kantor atau di sekolah Anda?

Nah, AnonyTun ini yaitu solusi Anda, alasannya yaitu mengatakan koneksi VPN berkecepatan tinggi untuk melewati layanan yang dibatasi geo secara harfiah di setiap lokasi dan negara. Aplikasi VPN (Virtual Private Network) gratis ini menyediakan koneksi kondusif untuk melindungi privasi Anda dan mengabaikan firewall secara anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi tanpa batasan.

AnonyTun hadir dengan desain yang higienis dan rapi dan antarmuka sangat user-friendly sehingga Anda hanya perlu menekan tombol Connect untuk mengakses koneksi kondusif melalui SSL Tunnel, HTTP Tunnel atau TCP Tunnel.

Bagi mereka yang mencari pengaturan yang lebih maju, ada Pengaturan Stealth yang memungkinkan mereka mengubah Protokol Sambungan, Port Koneksi, Aktifkan opsi untuk terhubung melalui proxy, mengedit header TCP / HTTP kustom dan mengaktifkan pengaturan SSL lanjutan dan mengeditnya. .

Jadi, tidak duduk kasus Anda hanya mencari aplikasi VPN yang cepat, aman, dan gratis, atau versi pro dan anda mencari aplikasi untuk menembus website yang di blokir secara gratis dengan setelan lanjutan, aplikasi ini sudah siap anda gunakan.

Sekilas Fitur Utama AnonyTun:
• Desain higienis dan rapi dengan super user-friendly
• Tidak perlu registrasi
• TIDAK diharapkan ROOT
• Cepat, bebas dan aman
• Tidak ada batasan Bandwidth (Bandwidth Unlimited)
• Tunnel SSL, Tunnel HTTP, dan Tunnel TCP
• Bypass segala jenis restrictions
• Gratis

Jadi, AnonyTun menunjukkan semua yang Anda harapkan dari aplikasi VPN semacam itu, dan bila Anda tinggal di negara dengan beberapa batasan oleh ISP, atau Anda ingin melewati firewall, atau mencari sambungan aman, maka pastikan untuk menggunakan aplikasi tunnel gratis ini. app mencoba Semua fitur tersedia secara gratis dan Anda tidak perlu root perangkat Android Anda untuk sanggup mempunyai terusan ke server proxy cloud secara gratis.

Pihak pengembang dari anonytun selalu memantau server proxy untuk memastikan koneksi cepat, handal dan aman. Aplikasi VPN cerdas ini secara otomatis menghubungkan Anda ke server terdekat dan tercepat, sehingga Anda akan mengalami koneksi berkecepatan tinggi dan kondusif melalui tunnel.
 Mungkin sebagian orang sudah tidak abnormal lagi dengan aplikasi ini √ Anoytun Pro, Aplikasi Untuk Internet Gratisan
Modified by Kiky PS

Download Anonytun Pro APK

0 Response to "√ Anoytun Pro, Aplikasi Untuk Internet Gratisan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel