√ Cara Live Streaming Facebook Di Pc/Laptop Dengan Mudah

Cara live streaming facebook di PC/laptop 100% work - Apakah Anda pernah berfikir untuk melaksanakan live streaming di facebook? Jika pernah berarti Anda tidak salah masuk dan membaca artikel ini. Pada umumnya live streaming facebook dilakukan memakai fitur pribadi dari facebook yang sanggup dipakai pada perangkat mobile atau pribadi di facebook tanpa pihak ketiga.

Tapi kali ini saya akan mencoba membuatkan tutorial live streaming facebook memakai aplikasi pihak ketiga, yaitu XSplit Broadcaster. XSplit Broadcaster ialah software streaming yang telah banyak dipakai oleh para streamer dengan memakai beberapa atau banyak konten. Software ini telah dibagi menjadi dua bagian, yaitu Broadcaster dan Gamecaster.

Broadcaster ini berfungsi untuk live streaming dengan konten yang lebih luas, dan untuk Gamecaster berfungsi untuk khusus para gamer. Disini saya akan membuatkan tutorial wacana cara live streaming facebook dengan memakai XSplit Broadcaster. Software XSPlit Broadcaster ini tidak mengecewakan ringan dan tentunya banyak fitur yang terdapat pada software ini.

Cara Live Streaming Facebook di PC/laptop dengan Mudah

Langkah 1: Langkah pertama Anda harus mempunyai software XSplit Broadcaster terlebih dahulu, download dan install software tersebut pada PC/laptop Anda.

Langkah 2: Jika Anda sudah berhasil menginstall selanjutnya buka software aplikasi tersebut, kemudian login. Jika Anda belum mempunyai akun, Anda sanggup menciptakan terlebih dahulu dengan memasukkan nama, email, dan password atau Anda sanggup login memakai akun Facebook, Twitter, Player.me, dan Steam. Disini saya login memakai akun facebook saya.

Langkah 3: Tunggu hingga proses logging in selesai. Setelah proses logging in selesai kini saatnya setting konfigurasinya. Klik sajian Add kemudian pilih Media file untuk menayangkan gambar atau video, Anda juga sanggup menentukan Screen capture untuk live pada desktop PC/laptop yang akan ditayangkan di facebook, dan kalau Anda ingin live game sanggup menentukan Game capture.

Langkah 4: Jika konfigurasi sudah selesai kini Anda tinggal menghubungkan atau mengoneksikan ke akun Facebook Anda. Agar sanggup melaksanakan broadcast live streaming lakukan konfigurasi menyerupai berikut, klik sajian Output > kemudian pilih Set up a new output > dan pilih Facebook live.

Langkah 5: Setelah plugin Facebook live telah terpasang, langkah selanjutnya klik sajian Output > kemudian pilih Set up new Output > dan pilih Facebook live, maka akan tampil kira-kira menyerupai gambar di bawah ini. Untuk menghubungkan dengan akun facebook maka klik Authorize, kemudian login dengan akun facebook Anda. Karena saya tadi sudah login memakai akun facebook saya, jadi saya pribadi sanggup menghubungkan dengan akun facebook saya.


Langkah 6: Setelah berhasil menghubungkan atau mengoneksikan facebook dengan aplikasi XSplit Broadcaster ini maka akan terlihat nama akun Anda, kira-kira menyerupai gambar di bawah ini. Anda sanggup merubah settingan sesuai harapan Anda, kalau dirasa sudah cukup kemudian klik OK.

Langkah 7: Langkah terakhir untuk memulai broadcast, kini Anda tinggal klik sajian Output > kemudian pilih Facebook live, maka akan muncul jendela gres yang berisi kolom menyerupai Title dan Description yang sanggup Anda isi sesuai harapan Anda, kemudian pada bab Privacy sanggup Anda atur siapa saja yang sanggup melihat broadcast Anda. Jika dirasa sudah cukup selanjutnya klik Start broadcast.

Setelah klik Start broadcast maka proses live streaming secara otomatis akan berjalan. Anda sanggup mengeceknya di web browser, dan kalau Anda ingin mengentikan live streaming tinggal klik sajian Output > kemudian hilangkan tanda centang pada bab Facebook live. Untuk mencoba fitur lainnya Anda sanggup mencobanya sendiri di rumah.

Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana cara live streaming facebook di PC/laptop dengan mudah.

0 Response to "√ Cara Live Streaming Facebook Di Pc/Laptop Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel